Cast WeTV Original Mozachiko Kasih Kejutan ke Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran

Cast WeTV Original Mozachiko Kasih Kejutan ke Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran
Para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran dikejutkan dengan kehadiran Junior Roberts sebagai Chiko, Marsha Zulkarnain sebagai Enny dan Bertram Beryl sebagai Dodi. Foto: Dok Humas WeTV Original Mozachiko

jpnn.com, JAKARTA - Platform streaming WeTV dan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel mengadakan acara Meet and Greet Cast WeTV Original Mozachiko di Jakarta Fair Kemayoran pada Sabtu (1/7/2023).

Para pengunjung dikejutkan dengan kehadiran Junior Roberts sebagai Chiko, Marsha Zulkarnain sebagai Enny dan Bertram Beryl sebagai Dodi. Mereka tampak antusias untuk bertemu pemain WeTV Original Mozachiko yang sudah ditonton hingga 20 juta kali tersebut.

Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson menjelaskan Kemitraan antara WeTV dengan Telkomsel ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan nilai lebih kepada masyarakat Indonesia. Beragam konten eksklusif dengan kualitas terbaik yang dihadirkan WeTV, kini dapat dinikmati dengan lebih nyaman dan mudah berkat jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel.

GM Video Partnership Telkomsel, Luthfi C. Wibisono menambahkan Telkomsel optimis melalui event yang dilakukan secara bersama dengan WeTV Indonesia ini akan memberikan banyak nilai tambah kepada pelanggan setia Telkomsel.

Seperti memberikan kemudahan dalam mengakses berbagai konten serial favorit di WeTV melalui paket premium bundling, berbagai merchandise menarik serta kesempatan untuk bisa bertemu dengan artist idola pemain WeTV Original Mozachiko.

Bagi pelanggan Telkomsel, pembelian paket WeTV VIP akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp 12.000 sekaligus mendapatkan bonus kuota streaming. Khusus di JFK, pelanggan bisa mendapatkan merchandise menarik dari WeTV serta berkesempatan untuk mengikuti Meet and Greet dengan para cast WeTV Original Mozachiko.

Keseruan Meet and Greet ini pun makin meriah dengan adanya games antara fans dan artis. Penggemar tampak antusias merangsek maju ke panggung untuk dapat bergantian bermain games sebagai kekompakan antar pemain dan fan.

Tak hanya penggemar yang merasa senang bertemu dengan fansnya, Junior Robert pun mengaku senang bisa bertemu dengan penggemarnya.

Platform streaming WeTV dan Telkomsel mengadakan acara Meet and Greet Cast WeTV Original Mozachiko di Jakarta Fair Kemayoran pada Sabtu (1/7/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News