Asyik, Jakarta Fair Kemayoran Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Asyik, Jakarta Fair Kemayoran Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!
Jakarta Fair Kemayoran akan digelar pada 9 Juni-17 Juli 2022. Foto panitia JFK

jpnn.com, JAKARTA - Event pameran terbesar Jakarta Fair Kemayoran kembali akan digelar, setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19.

Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Fair, selama 39 hari, yakni mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang.

Ajang ini secara khusus digelar dalam memeriahkan HUT Kota Jakarta yang ke-495 pada tahun ini.

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta dalam 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.

Para peserta berasal dari berbagai skala usaha, baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai penjuru Tanah Air.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menempati satu area yang berlokasi di HallC1, memamerkan berbagai program pemerintah provisi, membuka berbagai layanan publik dan juga panggung kesenian tradisional masyarakat Jakarta.

“Jakarta Fair Kemayoran juga merupakan salah satu tolok ukur perkembangan industri MICE di Indonesia. Kami berharap semangat pagelaran event Jakarta Fair, bisa memberikan efek positif bagi perkembangan roda perekenomian Indonesia secara khusus,” tutur Director JIExpo Karuna Murdaya saat jumpa pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (6/6).

Dalam event ini, pihak penyelenggara sudah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE), yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Jakarta Fair Kemayoran juga akan menyajikan berbagai hiburan, seperti konser musik di panggung utama, parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News