Sukarelawan KopiSusi Dukung Susi Pudjiastuti Maju Pilpres 2024

Sukarelawan KopiSusi Dukung Susi Pudjiastuti Maju Pilpres 2024
Sukarelawan KopiSusi mendeklarasikan diri mendukung Susi Pudjiastuti maju sebagai calon presiden 2024. Foto dok koordinator KopiSusi

jpnn.com, BEKASI - Ratusan orang yang menamakan sukarelawan KopiSusi, (komunitas pendukung Ibu Susi) mendeklarasikan diri mendukung Susi Pudjiastuti maju sebagai calon presiden 2024.

Sukarelawan #KopiSusi merupakan kumpulan masyarakat yang sedang mencari alternatif pemimpin, yang mempunyai prestasi dan integritas tinggi.

"Pilihan jatuh kepada Susi Pudjiastuti karena saat ini beliaulah satu-satunya mantan menteri yang pernah membuat kami bangga sebagai bangsa Indonesia. Di tangan Ibu Susi, kami mengharapkan Indonesia menjadi lebih baik," ujar Jayadi Lin selaku Koordinator #KopiSusi Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/6).

Menurut Jayadi, sukarelawan #KopiSusi memilih sosok yang benar-benar bisa diterima rakyat karena memang telah terbukti keberpihakannya pada rakyat kecil.

"Susi Pudjiastuti memenuhi syarat sebagai sosok yang benar-benar mencintai rakyat kecil, bukan yang mengeksploitasi rakyat tapi berselingkuh dengan oligarki," katanya.

Hal itu terbukti selama Susi Pudjiastuti menjabat menjadi menteri, teruji bersih dan berani melawan oligarki, hal yang saat ini menjadi masalah besar Indonesia.

Sukarelawan #KopiSusi sambung Jayadi, akan menjadi alternatif pemersatu dari kebosanan polarisasi akibat adu domba sesama anak bangsa.

"Walaupun belum ada partai yang mendukung, namun antusias sukarelawan #KopiSusi sudah mulai bermunculan. Hampir semua daerah di Indonesia sudah mulai membentuk #KopiSusi. Kami akan merangkul semua pihak. Tidak boleh ada lagi stempelisasi cebong dan  kampret," tuturnya.

Pilihan jatuh kepada Susi Pudjiastuti karena saat ini beliaulah satu-satunya mantan menteri yang pernah membuat kami bangga sebagai bangsa Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News