Castrol Adakan Program Khusus untuk Konsumen, Hadiahnya Fantastis

Castrol Adakan Program Khusus untuk Konsumen, Hadiahnya Fantastis
Castrol menghadirkan program khusus berhadiah fantastis yang untuk para pengguna sepeda motor. Foto: Castrol

jpnn.com, JAKARTA - Program Gaspol Castrol yang dikhususkan untuk para pengguna sepeda motor terus berlanjut hingga akhir bulan ini.

Program itu diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang rutin melakukan perawatan berkala dengan menggunakan oli Castrol. 

“Tahun ini kami mengadakan program Gaspol Castrol atau ganti sekarang pakai oli Castrol yang merupakan ajakan kepada pemotor yang belum pernah menggunakan Castrol untuk mencoba menggunakan varian oli yang tersedia untuk semua tipe motor, khususnya motor Jepang,” ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia dalam siaran persnya, Sabtu (4/5).

Dia menambahkan program itu akan memberikan banyak hadiah untuk pengguna motor yang membeli serta menggunakan Castrol Power1 Ultimate, Power1, dan Castrol Activ.

Setiap pembelian oli Castrol di bengkel rekanan Castrol atau di Castrol Official Store konsumen bisa ikutan program itu dan langsung berkesempatan memenangkan berbagai undian berhadiah.

“Program Gaspol Castrol sendiri kami hadirkan untuk mengajak para konsumen berkesempatan memperoleh beragam hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, smartphone, dan hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa total senilai miliaran rupiah,” tegas Augustnine Adrianto.

Program yang berjalan sejak Februari dan berakhir pada 31 Mei 2024 itu akan memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna motor.

Menurut dia, pihaknya mengundi satu unit motor Yamaha NMAX 155 serta dua iPhone 14 untuk pemenang yang terpilih.

Castrol menghadirkan program khusus berhadiah fantastis yang untuk para pengguna sepeda motor. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News