JPNN.com

Catat! ini 10 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Terbang dengan AirAsia Saat Pandemi Corona

Minggu, 10 Mei 2020 – 04:33 WIB Catat! ini 10 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Terbang dengan AirAsia Saat Pandemi Corona - JPNN.com
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia Indonesia menerapkan sejumlah langkah pencegahan dan pengetatan prosedur keamanan, baik di darat maupun di udara untuk menekan risiko penyebaran wabah COVID-19.

"Silakan memahami sejumlah ketentuan yang kami terapkan untuk menjamin perjalanan yang aman dan nyaman bagi semuanya," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine, Sabtu (10/5).

AirAsia juga mengimbau calon penumpang untuk memperhatikan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah di wilayah masing-masing.

"AirAsia Indonesia secara aktif bekerja sama dengan regulator, otoritas penerbangan sipil dan kesehatan dalam menindaklanjuti perkembangan situasi," tandasnya.

Berikut 10 hal yang perlu diperhatikan sebelum terbang bersama AirAsia:

1. Kewajiban penggunaan masker

Semua tamu AirAsia wajib membawa dan menggunakan masker pribadi dengan benar sebelum, selama, dan sesudah penerbangan, termasuk saat check-in dan mengambil bagasi. Tamu yang tidak mengenakan masker tidak akan diperbolehkan naik ke pesawat.

2. Syarat dan ketentuan yang berlaku terkait perjalanan Anda

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy