Catat, Ini Tanggal Perilisan Oppo Find X2

Catat, Ini Tanggal Perilisan Oppo Find X2
Teaser Jadwal Peluncuran Oppo Find X2. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo baru saja mengumumkan akan meluncurkan smartphone flagship 5G terbaru yaitu di Find X2 secara global dalam waktu dekat.

Namun, bagi konsumen di Indonesia yang ingin menyaksikan peluncuran ponsel tersebut bisa dilihat memalui media sosial YouTube Oppo Indonesia pada 6 Maret 2020.

Perangkat ini disebut-sebut dapat mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif.

Eksplorasi adalah inti dari DNA Oppo yang menjadi alasan perusahaan Tiongkok itu ingin terus berinovasi, mengeksplorasi kemungkinan baru dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/2), kehadiran perangkat ini juga menegaskan keseriusan Oppo untuk mengembangkan teknologi jaringan generasi ke 5.

Oppo Find X2 akan menampilkan teknologi dengan layar 120 Hz yang dapat berjalan pada resolusi QHD+, warna lebih kaya, dan rentang dinamis lebih tinggi, menghadirkan pengalaman layar yang paling jernih, akurat, dan nyaman bagi penggunanya.

Find X2 Pro akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan dan menampilkan teknologi fotografi yang menghadirkan kualitas gambar premium dan kinerja tinggi bagi pengguna.

Selain itu, Oppo Find X2 akan diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865, yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA /NSA untuk menghadirkan pengalaman jaringan generasi ke 5. (mg9/jpnn)

Perangkat ini disebut-sebut dapat mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News