Catat Jadwalnya, Mulai Hari Ini Bisa Urus SIM di Masjid

Catat Jadwalnya, Mulai Hari Ini Bisa Urus SIM di Masjid
Ilustrasi bus pelayanan SIM keliling. (Foto: Poldametrojaya/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Di sela jadwal iktikaf di masjid, Anda bisa memanfaatkan program Polda Metro Jaya yakni SIM Keliling khusus di bulan Ramadan dengan mengambil tempat di masjid-masjid.

Program layanan SIM Keliling khusus Ramadan sudah dimulai sejak hari ini Sabtu (26/5) dan akan berlangsung selama 7 hari.

SIM Keliling khusus Ramadan yang setiap harinya akan berada di tiga masjid berbeda dengan waktu pelayanan dimulai pukul 16.00 WIB sampai 05.00 WIB untuk pengurusan SIM A dan C.

Daftar masjidnya sendiri, Sabtu (26/5) SIM Keliling khusus Ramadan berada di Masjid Ad Zuriah BKKBN Jakarta timur, Masjid Islamic Center Jakarta Utara dan Masjid Jami Al Wiqoyah Jagakarsa, jakarta Selatan.

Minggu (27/5), ada di Masjid At Tin TMII, Masjid Al Muchsilin Petamburan, dan Masjid Akbar Kemayoran.

Kemudian Senin (28/5), di Masjid Raya Musyawarah Kelapa Gading, Masjid Al Ibadah Kemang, Masjid Raya K.H. Hasyim Asyari Kalideres.

Lanjut Selasa (29/5), di Masjid Jami An Nur Aspol Ciracas, Masjid Al Muklisin Jembatan Tiga, dan Masjid Istiqlal.

Hari kelima, Rabu (30/5) di Masjid Raya Baitus Salam Pasar Minggu, Masjid Taman Cahaya Kebon Jeruk dan Masjid Cut Mutia Menteng.

Di sela jadwal iktikaf di masjid, Anda bisa memanfaatkan program Polda Metro Jaya yakni SIM Keliling khusus di bulan Ramadan dengan mengambil tempat di masjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News