Catatkan 1.000 SPK, Wuling Alvez Digemari Konsumen Muda

Catatkan 1.000 SPK, Wuling Alvez Digemari Konsumen Muda
Line up Wuling Alvez. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menyebut bahwa sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, Alvez sudah mengantongi 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Wuling Alvez sendiri baru saja diluncurkan di tanah air di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Februari 2023.

"Sampai dengan Rabu (29/3) kemarin, SPK Alvez sudah mencapai 1.000," ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta.

Menurut Dian, varian Wuling Alvez EX (tipe tertinggi) paling diminati konsumen, terutama kalangan muda dengan usia antara 25-35 tahun.

Hal itu sejalan dengan target dari Wuling yang hadir dengan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ dan akan ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih kendaraan.

"Sesuai seperti ekspektasi kami, karena ini kan produk baru dan sebenarnya ini kan 1 bulan setengah rasanya ini sudah sesuai dengan ekspektasi kami sih," lanjut Dian.

Wuling Alvez hadir dengan tampilan yang sleek dan stylish, serta dilengkapi berbagai teknologi andalan.

Mulai dari voice command berbahasa Indonesia, Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Internet of Vehicle (IoV) yang sudah lebih dahulu disemati di produk flagship Wuling.

Wuling Motors menyebut bahwa sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, Alvez sudah mengantongi 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News