Catherine Wilson Kembali Beradegan Panas

Catherine Wilson Kembali Beradegan Panas
Catherine Wilson Kembali Beradegan Panas
BINTANG film Catherine Wilson kembali beradegan panas di film terbarunya ’Pengantin Pantai Biru’. Perempuan  berdarah Arab, Inggris, Indonesia ini, mempertontontonkan bagian-bagian intim tubuhnya ketika  memerankan tokoh Emily, ia diperkosa, melakukan hubungan suami-istri dan menggunakan bikin di pinggir pantai.

“Itu hanya take camera, dan aku hanya menjalankan saja,” kata Catherine Wilson di gedung PPHI, Jakarta selatan, Senin (20/9). Catherine Wilson menuturkan awalnya dirinya memang sempat ragu memerankan tokoh tersebut. Akan tetapi, lantaran film itu penuh dengan tantangan baru, akhirnya model yang sempat berseteru dengan artis Andi Soraya ini menerimanya.

“Saya sempat berpikir beberapa kali. Namun, karena saya sudah beberapa kali kerja sama Nayoto dan skripnya bagus saya terima ini, apalagi ini merupakan tantangan baru buat saya,” tuturnya. Apalagi, dalam adegan tersebut, sempat ada scenario perkelahian.

“Lumayan banget dan sempat jatuh sakit, sempat masuk angin karena baju basah dan memar karena kepukul,” tuturnya.

BINTANG film Catherine Wilson kembali beradegan panas di film terbarunya ’Pengantin Pantai Biru’. Perempuan  berdarah Arab, Inggris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News