Catherine Wilson Kenal Wawan Sebelum Menikah

Catherine Wilson Kenal Wawan Sebelum Menikah
Catherine Wilson saat tiba di Gedung KPK, Jalan Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2). Catherine menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - Belum pasti berhubungan atas dasar apa. Yang jelas sejak menikah mulai fokus mengurus keluarga.

Nama Catherine Wilson (Keket) ikut terseret pusaran aliran dana koruptor Tubagus Chaeri Wardana (Wawan). Sedianya Keket dijadwalkan dipanggil KPK, Jumat lalu. Namun pemeriksaan batal dikarenakan surat pemanggilan tidak sampai tujuan.

Lantas, apa sebenarnya kaitan artis dan model senior ini dengan Wawan? Bukankah sejak 1 Juni 2012 Keket sudah diperistri pengusaha sapi asal Malang, Achmad Muckhlas Arofat? Nomor handphone Keket tak aktif saat coba dihubungi, akhir pekan lalu.

Sedangkan Uci, manajernya, mengaku kaget saat Keket terseret kasus Wawan. Selanjutnya dia malah ragu jika antara Keket dan Wawan ada hubungan spesial.

 “Kayaknya nggak deh. Lagipula dia sudah lama nggak aktif lagi di dunia hiburan dan sehari-harinya sibuk ngurusin keluarganya,” ungkap Uci kepada Rakyat Merdeka (JPNN Group).

Beredar isu Keket dan Wawan sudah lama mengenal dan sempat menjalin kerjasama. Apakah benar? “Bisa jadi tapi saya nggak tahu pastinya. Karena saya sendiri baru jadi manajernya. Baru tiga tahun dan menurut kabar yang beredar, kejadian perkenalan Keket dengan Wawan kan sekitar lima atau enam tahun yang lalu,” ceplos Uci.

Perihal pemanggilan eks teman spesial Tommy Soeharto ini oleh KPK, Uci mengaku tidak pernah mendapat konfirmasi. Dia ngaku tahunya dari pemberitaan di media massa. Sedangkan dia sendiri sulit menanyakan langsung kepada Keket
.
“Aduh pokoknya saya nggak tahu deh. Keketnya juga belum bisa saya hubungi. Sudah ya, terima kasih,” tutupnya.

Banyak artis yang resah dan gelisah ketika muncul pemberitaan terkait Wawan. Hal ini dikemukakan Sunan Kalijaga, pengacara yang juga eks teman spesial Jennifer Dunn, yang sudah dipanggil KPK terkait Wawan.

Belum pasti berhubungan atas dasar apa. Yang jelas sejak menikah mulai fokus mengurus keluarga. Nama Catherine Wilson (Keket) ikut terseret pusaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News