Cathy Sharon Gantung Status Ridho Rhoma

Cathy Sharon Gantung Status Ridho Rhoma
Cathy Sharon Gantung Status Ridho Rhoma
CATHY Sharon yang belakangan mengaku jomblo, tak datang sendiri ke sebuah acara di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (15/6). Perempuan berdarah Manado-Prancis-Tionghoa itu, menggandeng mesra seorang pria. Dan pria itu tak lain Ridho Rhoma, putra pedangdut Rhoma Irama.

Keduanya nampak malu-malu saat sorot kamera diarahkan ke mereka. Cathy yang malam itu mengenakan dress putih motif garis dan bunga-bunga warna hijau-merah jambu, langsung melepaskan gandengan tangan Ridho. Mereka lantas bergegas masuk ke dalam bistro. Dalam acara peluncuran sebuah majalah itu, Cathy menjadi salah satu pemandu acara.

”Kita sama-sama diundang, akhirnya datang bersama. Kita janjian di suatu tempat, terus datang ke sini,” katanya usai acara. Ridho yang berdiri agak jauh, hanya tersenyum mendengar pengakuan aktris kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu. Keduanya enggan diwawancara bersama. Bahkan Ridho lebih memilih diam.

Namun Cathy mengungkapkan kalau Ridho sempat memuji penampilannya malam itu. Cantik, kata itu yang keluar dari bibir vokalis band Sonet 2 itu saat melihat Cathy dengan dress-nya. ”Sebagai perempuan pasti pengen tampil cantik, pakai baju baru. Saya pilih warna-warna ceria karena tema acara ini wanita ceria klasik,” tuturnya.

CATHY Sharon yang belakangan mengaku jomblo, tak datang sendiri ke sebuah acara di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (15/6). Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News