Cathy Sharon, Nikmati Mengurus Suami

Cathy Sharon, Nikmati Mengurus Suami
Cathy Sharon saat hadir dalam acara Taiwan Excellence di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, kemarin (5/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
MENIKAH membuat Cathy Sharon lebih dewasa. Perempuan ayu yang disunting Eka Kusuma pada 14 April lalu itu kini tak lagi ngoyo memburu pekerjaan. Bahkan, Cathy siap mengurangi kiprahnya di dunia hiburan.

"Saya sudah menikah. Saya tahu diri. Sebagai seorang istri, saya kan harus mengurus suami. Kalau dulu sih, ada kerjaan main hajar aja," katanya setelah mengisi acara di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, kemarin.

Sebagai seorang istri, Cathy pun mulai belajar mengurus berbagai urusan rumah tangga. Salah satunya adalah mengatur keuangan. "Saya lagi banyak belajar ngitung. Itung-itung waktu, itung-itung duit," ungkap mantan VJ MTV itu.

Bintang film The Perfect House tersebut mengatakan masih tinggal di rumah mertua. Cathy dan Eka tengah menyiapkan tempat tinggal untuk mereka sendiri. "Doain semoga dua atau tiga bulan lagi sudah tinggal berdua," ujarnya.

MENIKAH membuat Cathy Sharon lebih dewasa. Perempuan ayu yang disunting Eka Kusuma pada 14 April lalu itu kini tak lagi ngoyo memburu pekerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News