Cathy Sharon Segera Menikah

Cathy Sharon Segera Menikah
Cathy Sharon Segera Menikah
TREN nikah diam-diam nampaknya juga menular ke Cathy Sharon. Bekas VJ MTV ini akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar ini diungkapkan dari salah satu sahabatnya, Edric Tjandra. Tapi dia menyangkal waktunya itu esok lusa, Rabu (14/3)  “Ya, memang dia mau menikah dalam waktu dekat ini. Tapi saya belum tahu kapan pasti tanggalnya,” ungkap Edric.

Seolah pura-pura tidak tahu, Edric bingung menjawab dimana dan dengan siapa kakak Julie Estelle menikah. Sebelumnya santer diberitakan Cathy akan menggelar pernikahan di Bali.  “Nanti saya mau tanya lagi sama Cathy soal kabar nikahnya. Yang jelas memang dalam waktu dekat-dekat ini,” tegas Edric.

Sementara itu, Cathy masih menutup rapat kabar pernikahan tersebut. Sebagai perempuan, ia pun mengaku ingin segera melepas masa lajangnya. “Kalau dekat ada. Nanti saja. Setiap orang pasti ingin menikah apalagi aku,” kata Cathy.

Akhir Januari lalu, Cathy sempat dikabarkan melangsungkan pernikahannya di Bali. Namun ia lihai mengelak.  "Mana cincinnya? Maunya sih menikah. Tapi gimana, doain saja mudah-mudahan saja ya, kalau ada gosip bisa saja terjadi," ujarnya tertawa kala itu.

TREN nikah diam-diam nampaknya juga menular ke Cathy Sharon. Bekas VJ MTV ini akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar ini diungkapkan dari salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News