Cavani Beri Sinyal Pergi

Cavani Beri Sinyal Pergi
Edinson Cavani. Foto: thisisfulbol

jpnn.com - KANS Arsenal untuk menggaet Edinson Cavani semakin terbuka.  Sinyal itu ditunjukkan Cavani setelah bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut meninggalkan kamp latihan tim di Marrakech, Maroko kemarin.  

Artinya, bomber timnas Uruguay itu bakal absen saat PSG melakukan uji coba melawan Inter Milan dini hari tadi WIB.

Rumor yang berkembang, keputusan klub memulangkan Cavani dari Marrakech adalah indikasi kalau PSG tak lagi membutuhkan tenaga bomber 27 tahun itu.  Namun, rumor itu dibantah kubu PSG.  

Melalui situs resmi mereka, PSG menegaskan bahwa Cavani memang sengaja dipulangkan untuk menjalani latihan terpisah. Ini karena sejumlah pemain asal Brasil sudah berada di Maroko.  

"Pemain PSG asal Brasil seperti David Luiz, Marquinhos, Maxwell, Thiago Silva dan Lucas tiba sesuai jadwal hari Minggu malam waktu Marrakech, dan sudah berlatih Senin pagi," demikian pernyataan resmi PSG.

"Javier Pastore bergabung kembali dengan rekan setimnya sore ini (kemarin, red), sementara Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi melanjutkan program latihan mereka di Paris," lanjutnya.

Lavezzi sendiri diisukan bakal hengkang.  Liverpool adalah klub yang berminat menampung pemain timnas Argentina itu.  Dana GBP 8 juta sudah disiapkan Liverpool untuk menampung Lavezzi.  (bas)


KANS Arsenal untuk menggaet Edinson Cavani semakin terbuka.  Sinyal itu ditunjukkan Cavani setelah bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News