Cavani-Ibra Akan Jadi Duet Maut

Cavani-Ibra Akan Jadi Duet Maut
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images
PARIS - Pelatih anyar Paris St Germain (PSG) tak sabar menunggu kedatangan Edinson Cavani. Menurut Blanc, Cavani akan menjadi energy ekstrabesar bagi tim racikannya di kompetisi musim mendatang.

Kehadiran Cavani juga bakal membuat lini depan PSG kian menakutkan. Sebab, saat ini PSG memiliki Zlatan Ibrahimovic (Ibra) yang terkenal ganas di depan kotak penalti lawan. Bagi Blanc, duet Cavani-Ibra bakal sangat maut.

“Saya akan sangat senang jika Cavani bergabung dengan kami. Cavani dan Irahimovic akan saling melengkapi. Kedatangan Cavani menjadi pertanda bahwa tim ini memang memiliki niat besar untuk berjaya di Liga Prancis dan Liga Champions musim mendatang,” terang Blanc seperti dilansir L'Equipe, Senin (8/7).

Apalagi, selain Cavani, PSG juga tengah mengejar Yohan Cabaye. Jika Cabaye benar-benar bergabung, Blanc optimistis PSG bisa menjadi kekuatan sangat menakutkan di semua ajang yang mereka ikuti.

PARIS - Pelatih anyar Paris St Germain (PSG) tak sabar menunggu kedatangan Edinson Cavani. Menurut Blanc, Cavani akan menjadi energy ekstrabesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News