Mancini Ragukan Kemampuan Pellegrini Tangani City

Mancini Ragukan Kemampuan Pellegrini Tangani City
Mancini Ragukan Kemampuan Pellegrini Tangani City
MILAN - Meski sudah dipecat, Roberto Mancini masih sering mengomentari bekas klub asuhannya, Manchester City. Yang terbaru, pelatih yang karib dipanggil Mancio itu mengomentari peluang City di Liga Champions musim mendatang.

The Citizens -julukan City- di bawah kendali Manuel Pellegrini diyakini tidak akan menuai sukses di Liga Champions. Alasannya, skuat yang kini dimiliki City dianggap tidak menunjang untuk berjibaku di kompetisi sepakbola antarklub paling elit di benua biru itu.

Selain itu, mental para pemain The Citizens juga dianggap kurang kuat ketika berlaga di Liga Champions. Hal tersebut sudah terbukti dalam dua edisi terakhir. Vincent Kompany dkk selalu gagal melaju ke babak knock out.

“City seperti Juventus. Mereka adalah tim yang terus berkembang. Namun, mereka masih di belakang klub-klub besar Eropa. Untuk menjuarai Liga Champions, tim harus diperkuat pemain yang pengalaman,” ujar Mancini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Senin (8/7).

MILAN - Meski sudah dipecat, Roberto Mancini masih sering mengomentari bekas klub asuhannya, Manchester City. Yang terbaru, pelatih yang karib dipanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News