Cavani Mengenakan Jersey Nomor 7 di MU, Tekanannya Berat Bro...

Cavani Mengenakan Jersey Nomor 7 di MU, Tekanannya Berat Bro...
Edinson Cavani saat memperkuat timnas Uruguay di Brasil, 16 Juni 2019 (AFP/LUIS ACOSTA)

jpnn.com, INGGRIS - Edinson Cavani mengakui, tekanan mengenakan jersey nomor 7 di Manchester United, tekanannya cukup berat.

Meski demikian, pemain yang baru direkrut klub berjuluk setan merah itu mengaku sangat menikmati tantangan yang ada.

Ia bahkan optimistis mengatasi tekanan saat mengenakan jersey klub nomor 7 yang ikonik.

Cavani diketahui meninggalkan juara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya habis musim lalu.

Cavani bergabung dengan United dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi.

Ia akan mengenakan jersey nomor 7 yang sebelumnya dipakai pemain-pemain besar United seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

"Saya tahu bahwa begitu tampil di lapangan, nomor pada kaus tidak mempunyai pengaruh," ujar striker berusia 33 tahun itu kepada laman United, sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (10/10).

"Tetapi ketika anda mendapat kesempatan memakai kaus nomor 7 di United, ini benar-benar punya tanggung jawab yang bagus. Saya berharap bisa melakukannya dengan adil dan menjunjung tinggi banyak pemain besar yang telah mengenakannya sebelum saya," ucap Cavani.

Cavani dipercaya mengenakan jersey nomor 7 di Manchester United. Karena merupakan nomor ikonik, tekanan yang dihadapi juga ternyata cukup berat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News