Cawapres Mega Tokoh Muda Non PDIP

Cawapres Mega Tokoh Muda Non PDIP
Cawapres Mega Tokoh Muda Non PDIP
JAKARTA - PDIP Sudah pasti mencalonkan Megawati untuk posisi RI 1. Seperti apa calon wakil presiden (cawapres) PDI Perjuangan? Kalangan internal PDIP mengaku masih terus mengutak-atik kandidat cawapres yang akan digandengkan dengan sang ketua umum partai, Megawati Soekarnoputri.

Bahkan, selain tengah mempelajari rekam jejaknya, PDIP menjajaki potensi suara para calon pendamping Mega itu melalui survei. Sejak Mei 2007, tiga putaran survei sudah dilakukan.

''Masih ada dua kali survei lagi untuk melihat tren masyarakat,'' kata Sekjen PDIP Pramono Anung, Minggu (12/10). Karena itu, rencana untuk mengumumkan nama cawapres Megawati pada Rakernas IV PDIP di Solo November nanti hampir pasti ditunda.

''Kami tidak mau terburu-buru. Keputusan akan diambil antara November hingga pemilu legislatif, April 2008,'' ujarnya. ''Untuk mencapai 50 persen plus satu, tidak bisa hanya mengandalkan kantongkantong suara Bu Mega semata-mata,'' katanya.

JAKARTA - PDIP Sudah pasti mencalonkan Megawati untuk posisi RI 1. Seperti apa calon wakil presiden (cawapres) PDI Perjuangan? Kalangan internal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News