CCEP Indonesia Gelar 5K Coke Run & Wellbeing Festival bagi Karyawan, Ribuan Peserta Hadir

CCEP Indonesia Gelar 5K Coke Run & Wellbeing Festival bagi Karyawan, Ribuan Peserta Hadir
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar lomba lari marathon 5K dan juga Wellbeing Festival di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (25/2). Foto dok CCEP Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar lomba lari marathon 5K dan juga Wellbeing Festival di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (25/2).

Lebih dari 1.500 peserta, yang terdiri dari karyawan beserta keluarga, turut serta pada kegiatan kali ini.

Selain dihadiri jajaran manajemen CCEP Indonesia, kegiatan kali ini turut dihadiri Direktur Kelembagaan dan Pencegahan Perselisihan Hubungan Industrial (KPPHI), C. Heru Widianto sebagai perwakilan dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Heru menuturkan kegiatan seperti ini penting dilaksanakan perusahaan dalam meningkatkan kesadaran pentingnya kesejahteraan mental dan fisik sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang mendukungnya.

“Kegiatan CCEP Indonesia ini menunjukan betapa kesehatan mental dan fisik semakin menjadi perhatian perusahaan. Dengan merawat kesejahteraan fisik, mental, emosional, dan spiritual, kita dapat menjalani kehidupan yang lebih seimbang dan memuaskan, dan pada gilirannya, memberikan dampak positif kepada orang-orang di sekitar kita,” ucap Heru.

Inisiatif kegiatan 5K Coke Run & Wellbeing Festival ini dilakukan sebagai bentuk komitmen yang berkelanjutan CCEP Indonesia dalam mempromosikan kesejahteraan karyawan, mengakui pentingnya kondisi mental yang seimbang dan kesehatan fisik dalam mendorong produktivitas dan kepuasan kerja secara menyeluruh.

“CCEP Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan tempat kerja yang positif, sehat, aman, dan menyenangkan yang memungkinkan karyawan CCEP Indonesia menjadi yang terbaik, dan hal ini dimulai dengan pikiran dan tubuh yang sehat. Kita harus menyadari pentingnya olahraga dalam hidup kita yang tidak hanya bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi juga membantu membentuk pikiran dan karakter kita,” kata Xavi Selga, President Director Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

Tak hanya menyajikan perlombaan lari sejauh 5 kilometer, acara tersebut juga menghadirkan keseruan lainnya pada Wellbeing Festival.

Kegiatan 5K Coke Run & Wellbeing Festival ini dilakukan sebagai bentuk komitmen yang berkelanjutan CCEP Indonesia dalam mempromosikan kesejahteraan karyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News