Cedera Bahu Tak Halangi Djokovic

Cedera Bahu Tak Halangi Djokovic
Cedera Bahu Tak Halangi Djokovic
MONTREAL - Turnamen Montreal Masters memberikan sedikit masalah pada Novak Djokovic jelang grand slam  Amerika Serikat (Terbuka). Dia mengalami sedikit rasa nyeri di bahunya saat menjalani partai final turnamen Masters Series itu. Namun, masalah tersebut tak menghalanginya untuk meraih gelar yang kesembilan sepanjang musim 2011.

Bermain dengan bahu yang sakit, Djokovic menundukkan petenis AS Mardy Fish di partai puncak. Petenis nomor satu dunia asal Serbia itu unggul dalam tiga set, 6-2, 3-6, 6-4. Hasil tersebut memperpanjang catatan kemenangannya musim ini menjadi 53 kemenangan dengan hanya sekali kalah.

Djokovic mengakui, sebenarnya rasa nyeri tersebut sudah terasa sejak dia menjalani babak kedua alias laga pertama di Montreal Masters. Namun, tambahnya, hal itu tak akan mengganggunya dalam persiapan menuju AS Terbuka yang tinggal sepekan lagi.

"Sepanjang turnamen  saya membawa serta masalah dengan bahu saya. Tapi, itu baik-baik saja. Tak ada masalah besar," kata Djokovic seperti dikutip AFP.

MONTREAL - Turnamen Montreal Masters memberikan sedikit masalah pada Novak Djokovic jelang grand slam  Amerika Serikat (Terbuka). Dia mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News