Inasoc Minta Dana Langsung Dipakai

Inasoc Minta Dana Langsung Dipakai
Inasoc Minta Dana Langsung Dipakai
JAKARTA - Kesulitan dana membuat Inasoc melakukan berbagai cara untuk menyukseskan SEA Games XXVI/2011. Kali ini mereka berharap agar pemerintah bijaksana mengenai aliran dana dari sektor tiket maupun merchandise.   

"Dana hasil penjualan tiket dan merchandise harus masuk ke kas negara terlebih dahulu. Itu cukup merepotkan karena ada banyak kebutuhan yang harus segera dipenuhi. Karena itu, kami berharap agar dana dari pos-pos tersebut bisa langsung dimanfaatkan tanpa harus masuk ke kas negara terlebih dahulu," terang Rahmat Gobel, ketua harian Inasoc kemarin (15/8).

Dia menambahkan, prosedur seperti itu (masuk kas negara dulu, Red) dianggap tak efektif. Sebab, tindakan itu  memberikan efek domino bagi Inasoc untuk menghelat SEA Games 2011. Selain birokrasi yang berbelit-belit, pencairan dari kas negara bakal memakan waktu lama. Inasoc khawatir akan disudutkan dengan persiapan yang semakin sempit. Padahal, Inasoc juga memiliki banyak kebutuhan.

"Kalau bisa langsung digunakan, tentu akan lebih membantu. Kami istilahnya punya pegangan uang untuk menyukseskan SEA Games nanti," tegas lelaki kelahiran 3 September 1962 tersebut.

JAKARTA - Kesulitan dana membuat Inasoc melakukan berbagai cara untuk menyukseskan SEA Games XXVI/2011. Kali ini mereka berharap agar pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News