Cedera Betis, Hazard Absen Dua Pekan

Cedera Betis, Hazard Absen Dua Pekan
Cedera Betis, Hazard Absen Dua Pekan

jpnn.com - LONDON - Kemenangan Chelsea atas Paris Saint Germain dengan skor 2-0 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamdofrd Bridge, Rabu (9/4) dini hari WIB harus dibayar mahal.

Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu kehilangan sang gelandang jenius Eden Hazard yang menderita cedera betis. Dalam laga itu, Hazard memang hanya bermain sebanyak 18 menit.

Gelandang asal Belgia itu akhirnya digantikan Andre Schurrle yang notabene merupakan pencetak gol pertama Chelsea. Setelah laga, tim medis Chelsea langsung melakukan pemeriksaan intensif.

Hasilnya, betis mantan pemain Lille itu memang memiliki masalah cukup pelik. Hal itulah yang membuat Hazard harus absen minimal dua pekan ke depan.

“Itu memang cedera betis. Setelah sepuluh menit, dia berkata tak bisa melanjutkan pertandingan. Ketika cedera otot tak terlalu serius, sangat normal jika dia harus absen sebentar. Namun, saya tak tahu pasti,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman resmi kub, Rabu (9/4).

Absennya Hazard tentu menjadi pukulan telak bagi Chelsea. Pasalnya, Chelsea kini tengah bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester City untuk merebut gelar juara Premier League.(jos/jpnn)


LONDON - Kemenangan Chelsea atas Paris Saint Germain dengan skor 2-0 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamdofrd Bridge, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News