Cedera, Evan Dimas Dipapah Keluar Lapangan

Cedera, Evan Dimas Dipapah Keluar Lapangan
Evan Dimas Darmono (tiga dari kanan). Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang timnas U-23 Evan Dimas sempat menepi dalam sesi uji coba di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Kamis (9/3) pagi. Dia terlihat pincang saat dipapah tim medis Timnas.

Usai sesi latihan Evan mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertabrakan dalam laga tersebut sehingga kaki kirinya terasa sakit.

"Engkel kiri saya sakit ini. Tadi sempat tabrakan pas bawa bola," katanya.

Dia menegaskan, setelah dokter Timnas melihat sakitnya, dia diperkirakan tak akan terlalu lama ‎menjalani penyembuhan. Karena itu, dia yakin tetap bisa bersaing dan masuk dalam pilihan tim. Pelatih.

"Saya optimistis bisa masuk. Banyak pemain yang bagus memang di posisi saya. Memang kalau persaingan lebih berat di gelandang," terangnya.

Dia meyakinkan, dalam sesi latihan kali ini banyak pemain yang sesuai dengan kriteria pelatih Luis Milla. Meski baru gabung, dia menilai secara permainan bisa cepat menyatu dan adaptasi.

Meski dirinya dipanggil dalam tiga kali gelombang seleksi skuat Garuda Muda, Evan tak ingin mendahului takdir.

"Tergantung pelatih, tapi saya optimistis bisa masuk Timnas. Saya sudah memberikan yang maksimal dan terbaik," tandasnya. (dkk/jpnn)


Gelandang timnas U-23 Evan Dimas sempat menepi dalam sesi uji coba di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Kamis (9/3) pagi. Dia terlihat pincang saat


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News