Cedera Hantam Sturridge Lagi

Cedera Hantam Sturridge Lagi
Daniel Sturridge. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LIVERPOOL - Apes benar nasib Daniel Sturridge. Ketika sedang berusaha comeback, penyerang Liverpool itu justru kembali dihantam cedera paha saat menjalani sesi latihan.

Gara-gara cedera itu, Sturridge tak akan bisa membela Liverpool dalam laga kontra Crystal Palace pada matchday ke-12 Premier League 2014/2015 akhir pekan mendatang. “Liverpool memastikan bahwa hasil scan medis menunjukkan Daniel Sturridge mengalami cedera paha yang baru,” demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool di laman klub, Kamis (20/11).

Sturridge sudah absen membela Liverpool sejak 31 Agustus silam. Selama penyerang berusia 25 tahun itu absen, Liverpool hanya bisa memetik empat kemenangan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

“Sturridge tak akan bisa bermain bersama tim. Namun, kondisinya akan terus dimonitor. Pihak klub juga akan terus memantau perkembangannya selama masa recovery,” tambah pernyataan resmi Liverpool.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Apes benar nasib Daniel Sturridge. Ketika sedang berusaha comeback, penyerang Liverpool itu justru kembali dihantam cedera paha saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News