Cedera Lutut, Jack Brown Harus Menepi

Cedera Lutut, Jack Brown Harus Menepi
Pemain Timnas Indonesia U-19 Jack Brown saat latihan di Stadion Madya, Senayan. Foto: Amjad/JPNNN

jpnn.com, JAKARTA - Bintang Timnas Indonesia U-19 Jack Brown mengalami cedera saat menjalani sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pekan lalu. Ia terpaksa harus menepi sampai kondisinya benar-benar kembali bugar.

Dokter Timnas U-19 Dicky Mohammad Shofwan mengatakan Jack Brown langsung mendapat perawatan dan menjalani proses magnetic resonance imaging (MRI).

"Hasil awal pemeriksaan MRI menunjukkan Jack ada cedera di Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan meniscus pada lutut kirinya," ujar Dicky Mohammad Shofwan di situs PSSI, Senin (21/12)

Untuk memastikan kondisinya, Jack masih perlu melakukan MRI lagi dua pekan ke depan.

"Setelah pemeriksaan awal MRI, Jack akan kembali di MRI lagi. Saat ini dia harus beristirahat dan melakukan terapi dahulu," tuturnya.

Saat disinggung mengenai operasi atau tidak, Dokter Dicky belum bisa memastikan.

BACA JUGA: Oknum Polisi Ini Ditetapkan Jadi Tersangka, Kasusnya Bikin Malu Polri

Keputusan tersebut, tim Dokter Timnas Indonesia U-19 akan berkoordinasi terlebih dulu dengan dokter ortopedi. (dkk/jpnn)

Bintang Timnas Indonesia U-19 Jack Brown mengalami cedera saat menjalani sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pekan lalu. Ia terpaksa harus menepi sampai kondisinya benar-benar kembali bugar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News