Cedera Paha, Boaz Diragukan Bela Persipura

Cedera Paha, Boaz Diragukan Bela Persipura
Kapten Persipura, Boaz Solossa menjalani terapi. Foto: Hans/Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Persipura Jayapura dalam masalah. Jelang menghadapi Persegres Gresik United di laga kedua Piala Presiden 2017, Kamis (9/2), tim Mutiara Hitam itu diragukan bisa memakai jasa sang kapten, Boaz Solossa.

Boaz dikabarkan mengalami cedera ringan di bagian pahanya. Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengaku belum bisa memastikan apakah Boaz bisa diturunkan di laga kedua nanti. “Kami masih pantau perkembangannya. Boaz mengeluhkan rasa nyeri di pahanya,” tuturnya kepada Cenderawasih Pos, Selasa (7/2).

Dia mengakui, cedera yang dialami Boaz tidak terlalu parah. Secara fisik menurutnya Boaz tidak terlalu bermasalah dan kondisinya baik-baik saja. Namun kapten Persipura dan Timnas Indonesia ini membutuhkan waktu untuk pemulihan. “Mudah-mudahan Boaz bisa bermain. Karena tim membutuhkannya,” kata Alfredo.

Menghadapi Persegres Gresik United di partai kedua, Alfredo tidak ingin anak asuhnya lengah. Dia berharap seluruh tim lebih fokus dan berkonsentrasi untuk meningkatkan performa sehingga bisa meraih tiga poin di laga kedua untuk menjaga asa lolos di penyesihan grup.

“Persegres Gresik United adalah tim kuat, kami tidak boleh remehkan kekuatan mereka. Sekarang mereka datang ke Piala Presiden dengan target yang sama seperti Persipura untuk lolos dari babak penyisihan grup. Tetapi kami juga punya misi lebih di laga kedua ini untuk wajib menang,” pungkasnya. (ans/nat/jpnn)


Persipura Jayapura dalam masalah. Jelang menghadapi Persegres Gresik United di laga kedua Piala Presiden 2017, Kamis (9/2), tim Mutiara Hitam itu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News