Piala Presiden 2017

Babak Pertama, PSS dan Persipura Masih Sama Kuat

Babak Pertama, PSS dan Persipura Masih Sama Kuat
Ilustrasi. bola

jpnn.com - jpnn.com - PSS Sleman untuk sementara mampu menahan imbang Persipura Jayapura 0-0 dalam babak pertama laga pembuka Piala Presiden 2017.

Dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2) sore, tim tamu memang lebih dominan.

Performa menyerang langsung diambil oleh Persipura dalam laga yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo tersebut. Mereka memainkan bola-bola pendek cepat, yang menjadi ciri khas selama ini.

Pada babak pertama, total Persipura mampu meraih 6 kesempatan bagus dan melepaskan sepakan ke gawang. Tapi, hanya dua yang mampu nyaris menjadi gol. Keduanya berasal dari sang kapten, Boaz Salossa.

Sementara itu, PSS yang bermain bertahan, harus rela dikurung. Mereka mengandalkan serangan balik, tapi tak ada peluang berbahaya tercipta. Dua kali percobaan sepakan ke gawang bisa diamankan Yoo Jae-Hoon, kiper Persipura.

Bintang pertandingan di babak pertama ini adalah penjaga gawang PSS, Try Hamdani. Dia mampu melakukan penyelematan gemilang dari dua kali kesempatan Boaz. (dkk/jpnn)


 PSS Sleman untuk sementara mampu menahan imbang Persipura Jayapura 0-0 dalam babak pertama laga pembuka Piala Presiden 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News