Persipura Bidik Poin Penuh Lawan PSS

Persipura Bidik Poin Penuh Lawan PSS
Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, memberikan instruksi kepada timnya saat latihan. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Salah satu kandidat juara Piala Presiden, Persipura Jayapura menargetkan poin penuh saat melakoni laga perdana Grup 1, Sabtu (4/2) besok.

Persipura akan berhadapan dengan tuan rumah grup, PSS Sleman. "Laga perdana penting agar semakin bagus langkah tim ke depannya,” ungkap pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera kepada Cenderawasih Pos, Kamis (2/2).

Alfredo menekankan anak asuhnya untuk tampil disiplin dan tidak membiarkan tim lawan menguasai pertandingan. sehingga hasil maksimal yakni kemenangan bisa diraih.

“Target kami sudah jelas, lolos dari pengisian grup dahulu, baru kami pikirkan yang lainnya. Kami respek dengan tim lawan di penyisihan grup ini, karena mereka juga punya pemain bagus dan persiapan tim yang matang, kami tidak bisa langsung prediksi bahwa bisa lolos dengan mudah,” terangnya.

Di Grup 1, selain PSS, Persipura juga akan berhadapan dengan Mitra Kukar dan Persegres Gresik United. Satu grup dengan Persipura, semua tim punya motivasi lebih untuk mengalahkan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Untuk mencapai sesuatu tentu butuh kerja keras, pemain semua sudah lakukan ini dengan baik, mereka sudah jalani persiapan dengan bagus, sehingga sudah waktunya untuk mereka nikmati pertandingan dengan baik,” tandasnya. (ans/jpnn)


Salah satu kandidat juara Piala Presiden, Persipura Jayapura menargetkan poin penuh saat melakoni laga perdana Grup 1, Sabtu (4/2) besok.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News