Pengakuan Mengharukan Ricardinho Usai Dilepas Persipura

Pengakuan Mengharukan Ricardinho Usai Dilepas Persipura
Ricardinho. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Ricardo Silva de Almeyda tak kuasa menahan rasa kecewa usai jasanya tak dipakai lagi oleh Persipura. Pemain asal Brasil yang biasa disapa Ricardinho itu telah dilepas Tim Mutiara Hitam.

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera lebih memilih pemain asing lain untuk memperkuat Persipura musim depan. 

Di dinding Facebook-nya, Ricardinho mengungkapkan rasa kecewanya lantaran tidak bisa lagi bergabung bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Meskipun demikian pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil 27 tahun silam ini bisa legawa. Seperti dilansir Cenderawasih Pos, pemain yang pernah bermain di tim Corinthians B, Brasil itu bahkan mengucapkan syukur karena bisa merasakan masa-masa indah bersama Persipura.

“Saya bersyukur pertama kepada Tuhan, karena sudah memberikan saat-saat indah di sini, dan besar harapan orang selama ini bahwa saya bisa menghabiskan waktu di sini, dan kota ini telah menyambut saya dengan baik,” tulis Ricardinho.

Pemain yang bermain di posisi gelandang juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pemain dan keluarga besar Persipura yang sudah mengganggapnya sebagai keluarga selama berkostum merah hitam.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pendukung Persipura yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

Setelah dilepas Persipura, hingga kini belum diperoleh kabar kemana Ricardinho akan berlabuh. Informasi yang diperoleh Cenderawasih Pos, Ricardinho selama ini sudah dilirik beberapa tim besar.

Ricardo Silva de Almeyda tak kuasa menahan rasa kecewa usai jasanya tak dipakai lagi oleh Persipura. Pemain asal Brasil yang biasa disapa Ricardinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News