Persija Masih Pantau Carlos Eduardo

Persija Masih Pantau Carlos Eduardo
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Performa bomber anyar Persija Jakarta, Carlos Eduardo de Souza Floresta masih belum memuaskan di mata sang pelatih Stefano Cugurra Teco.

Selama Trofeo Bhayangkara 2017 lalu, pemain asal Brasil yang karib disapa Kahe itu tampil biasa-biasa saja. Teco pun mengatakan masih akan memantau si pemain.

“Saya belum bisa beri penilaian tentang kualitasnya, karena Carlos baru datang, dan saya paksakan langsung main. Kami lihat nanti dalam beberapa kali latihan,” ucap Teco kepada Indopos, Senin (30/1).

Carlos Eduardo tiba di Solo setelah melakukan perjalanan dari Malaysia. Pemain yang terakhir bermain untuk klub asal Malaysia, Kedah FA itu menjadi pemain pertama yang datang melakukan seleksi di Macan Kemayoran.

Manajemen Persija berharap Kahe mampu menunjukkan penampilan terbaiknya selama proses seleksi. Kahe sebelumnya belum pernah bekerja sama dalam satu tim dengan Teco.

Sepanjang kariernya, Kahe sudah bermain di sepuluh klub berbeda. Namun, catatan golnya di Kedah FA tidak terlalu signifikan. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Brasil U-20 itu mencetak empat gol dari 12 kali bermain. (fdi/jpnn)


Performa bomber anyar Persija Jakarta, Carlos Eduardo de Souza Floresta masih belum memuaskan di mata sang pelatih Stefano Cugurra Teco.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News