Mau Tahu Fokus TC Arema di Batu? Klik di Sini

Mau Tahu Fokus TC Arema di Batu? Klik di Sini
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Arema FC telah memulai sesi pemusatan latihan atau TC di Agrokusomo, Batu, Jawa Timur, Selasa (31/1). Seluruh pemain Arema FC sudah lengkap.

Pelatih Aji Santoso menyebutkan, ada 25 nama yang mengikuti TC Singo Edan di Agrokusomo. Tiga tambahan nama dari 22 yang dibawa ke tur Jateng adalah pemain lawas Arema.

Mereka adalah Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Hendro Siswanto. Ketiganya memang telat bergabung, dengan alasan berbagai macam.

"Kami harus menyatukan permainan, membenahi dan menyiapkan skema strategi permainan yang selama ini belum dilatih," kata Aji.

Pelatih 44 tahun itu menuturkan, selama menjalani uji coba di Purbalingga dan mengikuti Trofeo Bhayangkara, timnya terlihat masih kurang dalam koordinasi pertahanan dan penyerangan.

"Ya fokus kami memang untuk mematangkan organisasi pertahanan dan penyerangan. Arema harus lebih bagus lagi dalam koordinasi ini, karena memang dari evaluasi kelihatan," ucap pelatih berkacamata tersebut.

Mereka belum memutuskan apakah akan menjalani uji coba internal sebelum turun di Piala Presiden yang start pada 4 Februari nanti. Yang pasti, lanjut Aji, Arema akan menjalani TC sampai 3 Februari mendatang. (dkk/jpnn)


Arema FC telah memulai sesi pemusatan latihan atau TC di Agrokusomo, Batu, Jawa Timur, Selasa (31/1). Seluruh pemain Arema FC sudah lengkap.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News