Cedera Paha, Philippe Coutinho Absen Tiga Pekan

Cedera Paha, Philippe Coutinho Absen Tiga Pekan
Philippe Coutinho. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Fan Barcelona harus menunda menyaksikan pemain baru mereka, Philippe Coutinho beraksi dengan kostum Barca. Coutinho cedera dan harus absen tiga pekan.

Coutinho resmi menjadi milik Barcelona, setelah klub Catalan itu merogoh kocek senilai EUR 160 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun untuk kesepakatan transfer dengan Liverpool.

"Ini adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan. Saya berterima kasih kepada presiden klub dan semua orang yang membuat ini menjadi mungkin," kata Coutinho seperti dikutip dari BBC.

Namun di sela kedatangan Coutinho ini, Barca mengungkap bahwa pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu tidak dalam kondisi fit.

Barca menyebutkan Coutinho masih cedera paha dan setidaknya harus menepi hingga tiga pekan. Kemungkinan Coutinho baru merumput melakoni debut pada 4 Februari, saat derby Catalan melawan Espanyol. (adk/jpnn)


Philippe Coutinho harus absen tiga pekan gara-gara cedera paha. Pemain termahal kedua setelah Neymar ini baru debut bersama Barcelona pada 4 Februari.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News