Cedera Paha, Sturridge Kecewa Berat

Cedera Paha, Sturridge Kecewa Berat
Daniel Sturridge. Foto: Lindsey Parnaby/AFP

jpnn.com - LONDON - Kabar duka menyerang Inggris dan Liverpool. Salah seorang striker andalannya, Daniel Sturridge dibekap cedera paha yang didapatkannya saat sesi latihan Jumat (5/9) pagi. Setelah di-scan, pemain berusia 25 tahun itu divonis tidak bisa ikut berjibaku bersama Inggris, saat bertandang ke markas Swiss dalam kualifikasi Euro 2016, Senin (8/9).

"Daniel Sturridge mengalami cedera pada pahanya dalam latihan. Dia telah menjalani scan dan sekarang harus kembali ke Liverpool FC untuk pengobatan. Dia tidak bisa ikut ambil bagian dalam pertandingan melawan Swiss," sebut pernyataan resmi FA, seperti dilansir ESPN, Sabtu (6/9).

Sturridge sendiri juga kecewa berat. Di twitter-nya, @D_Sturridge, dia menulis, "Percayalah, saya sedang patah hati. Mudah-mudahan bisa segera kembali berjuang untuk LFC (Liverpool). Tidak ada yang lebih buruk daripada terluka. Kepala saya terasa hancur."

Tidak ada pernyataan resmi dari FA, Liverpool maupun dari Sturridge sendiri soal berapa lama dia harus menepi. Namun sebuah laporan dari London Evening Standard memperkirakan, akibat cederanya itu Sturridge bisa absen selama empat bulan. (adk/jpnn)

 


LONDON - Kabar duka menyerang Inggris dan Liverpool. Salah seorang striker andalannya, Daniel Sturridge dibekap cedera paha yang didapatkannya saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News