Cedera Pulih, Abdul Rohim Siap Diturunkan Kontra MU

Cedera Pulih, Abdul Rohim Siap Diturunkan Kontra MU
Pelatih Djadjang Nurdjaman dan kiper Abdul Rohim saat temu pers beberapa waktu lalu. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Kiper PSMS Medan Abdul Rohim dinyatakan sembuh 100 persen dari cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) di bagian belakang lutut.

Hanya saja, dia masih butuh waktu untuk mengembalikan performanya seperti sedia kala.

Kiper berusia 26 tahun ini sejatinya telah absen sejak partai kelima PSMS usai mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Teladan lalu.

Kini, aksinya kembali diharapkan bisa tampak saat PSMS menjalani away kontra Madura United (MU) pada Minggu 8 Juli 2018 mendatang.

Pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom, membenarkan kondisi Rohim sudah pulih 100 persen. Hanya saja masih ada beberapa aspek yang diperbaiki, termasuk fisik dan perasaan terhadap bola setelah lama absen.

“Peluang Abdul Rohim untuk tampil melawan Madura United sangat terbuka. Kondisi mental sudah bagus, hanya bagaimana terus mengasah performa seperti sebelum cedera,” kata Sahari Gultom seperti dilansir laman resmi Liga 1.

Rohim pun sudah perlahan dimainkan dalam laga uji coba Ayam Kinantan termasuk saat melawn PS Keluarga USU, pekan lalu. Sayangnya, kiper kelahiran Aek Kanopan itu tak banyak mendapat tekanan dari lawan.

Performa Rohim bakal kembali diasah saat PSMS beruji coba menghadapi tim Liga 3, Bhinneka, di Stadion Teladan, Medan, besok (3/7/2018).

Kiper PSMS Medan Abdul Rohim dinyatakan sembuh 100 persen dari cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) di bagian belakang lutut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News