Cedera, Puyol Terancam Absen 6 Pekan

Cedera, Puyol Terancam Absen 6 Pekan
Carles Puyol saat meninggalkan lapangan pada pertandingan melawan Getafe, Minggu (16/9) dini hari WIB. Foto: Getty Images
BARCELONA - Kapten Barcelona, Carles Puyol terus didera cidera. Setelah pulih dari mengalami retak tulang pipi lawan Osasuna bulan lalu dan dan menjalani operasi lutut kanan di akhir musim lalu, pemain veteran itu kembali cedera ligamen lutut kirinya.

Pemain belakang berusia 34 tahun itu mengalami cidera saat membela Barca ketika menggulung Getafe 4-1 dalam lanjutan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Minggu (16/9) dini hari WIB. Kemenangan itu harus dibayar mahal dengan terancamnya Puyol selama 6 pekan ke depan.

Namun pelatih Barca, Tito Vilanova pada laman resmi klub mengatakan Puyol akan menjalani tes medis untuk menentukan tindak lanjut perawatan. Ia berharap, cedera yang dialami Puyol tidak separah dari perkiraan awal.

"Ini selalu menjadi masalah ketika Anda kehilangan pemain seperti dia (Puyol). Dia membawa banyak ke tim memetik kemenangan. Mudah-mudahan bisa bergabung secepatnya dengan tim," ucap Tito usai mendampingi anak asuhnya mengalahkan tuan rumah Getafe.

BARCELONA - Kapten Barcelona, Carles Puyol terus didera cidera. Setelah pulih dari mengalami retak tulang pipi lawan Osasuna bulan lalu dan dan menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News