Cegah Covid-19, HMS Center Berbagi Obat Herbal Kepada Masyarakat dan Tenaga Medis

Cegah Covid-19, HMS Center Berbagi Obat Herbal Kepada Masyarakat dan Tenaga Medis
Sekjen HMS Center Hardjuno Wiwoho (tengah) bersama Ketua Tim Advokasi Kesehatan HMS Center, DR. Ir. D'Hiru (kanan) saat membagikan obat herbal di Jakarta, Minggu (12/4). Foto: HMS Center

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center menggelar Aksi Peduli dengan membagikan obat herbal kepada masyarakat dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan wabah virus corona (COVID-19).

Aksi kemanusiaan HMS Center bertajuk 'Membuat Masyarakat Sehat Menjadi Sehat dan Siap Menghadapi Pandemi Covid-19' digelar di Kompleks Polri Pejaten, Minggu (12/4).

Dalam aksi ini, HMS Centre juga melakukan sosialiasi penanganan, pencegahan serta antisipasi akan bahaya penularan covid-19.

Warga kompleks Polri Pejaten ini sangat antusias dengan tetap memperhatikan aturan social distancing dan menggunakan masker.

Sebelumnya, Gerakan HMS juga melakukan hal serupa untuk warga Cileduk, Tangerang Banten.

"Apa yang kami lakukan ini sebagai bagian dari upaya  membantu  pemerintah memitigasi dampak negatif pandemi Corona," ujar  Sekjen HMS Center, Hardjuno Wiwoho di Jakarta, Minggu (12/4).

Hardjuno menegaskan sosialisasi dan edukasi terhadap Covid-19 ini harus dilakukan tanpa henti. Pasalnya, penyebaran Covid-19 sudah pada taraf mengkhawatirkan. Bahkan sudah menjadi pandemi global, tidak hanya Indonesia, tetapi seluruh dunia.

Sayangnya, pola penanganan Covid-19 di Indonesia belum terarah. Dampaknya, penyebarannyapun semakin meluas. Oleh karena itu, Hardjuno kembali menyerukan agar pemerintah harus memiliki manajemen mitigasi yang baik dan terukur.

Untuk mencegah covid-19, Gerakan HMS Center membagikan obat herbal kepada masyarakat dan tenaga medis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News