Cegah Covid-19, SPKKL Ambon dan Polda Maluku Patroli Malam di Dua Negeri

Cegah Covid-19, SPKKL Ambon dan Polda Maluku Patroli Malam di Dua Negeri
SPKKL Ambon bersama Polda Maluku melaksanakan patroli malam keliling di dua lokasi yaitu Negeri Latuhalat dan Negeri Seilale, Kecamatan Nusaniwe Ambon Maluku, Kamis (23/4/20). Foto: Humas Bakamla

jpnn.com, AMBON - Untuk mencegah penyebaran virus corona, SPKKL Ambon bersama Polda Maluku melaksanakan patroli malam keliling di dua lokasi yaitu Negeri Latuhalat dan Negeri Seilale, Kecamatan Nusaniwe Ambon Maluku, Kamis (23/4/20).

Apel malam digelar sebelum patroli dilaksanakan. Bhabinkamtibmas Seilale Aiprtu T.R Lesnusa dalam memimpin apel mengatakan telah ada maklumat dari Gubernur Maluku dan Wali Kota Ambon untuk pembatasan sosial berskala besar.

Oleh karena itu, guna mendukung kebijakan pemerintah ini, perlu dilaksankan patroli malam bersama antisipasi kerumunan massa agar dibubarkan dengan cara humanis. Hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang menjadi pandemi di seluruh dunia.

Selanjutnya, pukul 21.00 WIT Kepala SPPKL Ambon Mayor Bakamla Sammi Picauly bersama dengan Babinsa Latuhalat melaksanakan patroli malam menggunakan mobil patroli Bakamla RI dan pengeras suara.

Hal ini supaya masyarakat Negeri Latuhalat dan Negeri Seilale dapat mendengar dan mematuhi apa yang menjadi maklumat Gubernur Maluku dan Walikota Ambon agar tidak melaksanakan kegiatan kumpul-kumpul, tetap tinggal dirumah dan mengurangi aktifitas di luar rumah.(fri/jpnn)

Untuk mencegah penyebaran virus corona, SPKKL Ambon bersama Polda Maluku melaksanakan patroli malam keliling di dua lokasi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News