Cegah Pencurian dan Tindak Kriminal, Edimax Luncurkan Kamera Pengintai Terkemuka

Cegah Pencurian dan Tindak Kriminal, Edimax Luncurkan Kamera Pengintai Terkemuka
IP Camera EDIMAX, IC-3140W dan IC-9110W adalah kamera pengintai terbaik saat ini yang baru diluncurkan Edimax di Jakarta, kemarin. Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA Negara-negara maju di Eropa sudah memasang kamera sebagai salah satu solusi cerdas untuk mencegah dan memperkecil tindakan kejahatan maupun penculikan anak di rumah, kantor atau titik strategis lainnya.  

Inilah yang menjadi landasan Edimax, produsen produk-produk jaringan komunikasi canggih terkemuka di dunia, meluncurkan dua kamera pengintai terbaiknya, IP Camera EDIMAX, IC-3140W dan IC-9110W untuk memberikan sebuah kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya.

Dua kamera pemantau besutan Edimax ini dirancang dengan teknologi pengawasan berkinerja tinggi untuk membantu meningkatkan keamanan. Apalagi Anda bisa memantaunya selama 24 jam lewat smartphone.

“Instalasinya sangat mudah, cepat dan praktis,  karena menggunakan teknologi Plug-n-View. Begitu diaktifkan, maka secara otomatis akan menghubungkan kamera Anda ke system cloud. Tersedia aplikasi gratis EdiView II untuk iPhone dan Android yang memungkinkan Anda untuk memantau kondisi rumah atau kantor kapanpun dan dimanapun berada dari smartphone,” kata Dipl. Ing Sarki Gunawan, Presiden Rirektur Edimax Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat.

Kamera tipe IC-3140W, lanjut Sarki, menghadirkan system pengawasan dan keamanan canggih dalam paket yang terjangkau untuk rumah atau usaha kecil dalam desain klasik yang kompak. 

Proses instalasinya mudah dengan berbagai fitur andalan seperti koneksi tanpa kabel menggunakan WiFi, deteksi 3-in-1 (PIR, multi-area & audio), video alerts, push notification, pemantauan jarak jauh, rekaman local dan audio dua arah, untuk memastikan pengawasan yang luas dan mudah digunakan.

Dengan fasilitas audio dua arah, kata dia, IP-Cam ini bisa langsung mengirim dan menerima suara dari pengguna, layaknya Anda berkomunikasi melalui smartphone. 

Misalnya, IP-Cam  IC-3140W  Anda pasang di gudang atau rumah, melihat gerak gerik yang mencurigakan, Anda bisa langsung melihat di smartphone. Kemudian bisa bicara langsung lewat aplikasi EdiView II yang dikoneksikan melalui  IP CAM tersebut. 

JAKARTA – Negara-negara maju di Eropa sudah memasang kamera sebagai salah satu solusi cerdas untuk mencegah dan memperkecil tindakan kejahatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News