Cegah Tindakan Anarkis PKL, Ahok Pasang Hydrant Isi Air Comberan

Cegah Tindakan Anarkis PKL, Ahok Pasang Hydrant Isi Air Comberan
Cegah Tindakan Anarkis PKL, Ahok Pasang Hydrant Isi Air Comberan

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama punya cara ekstrem agar aksi anarkis pedagang kaki lima di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (20/6) tak terulang lagi.

"Saya mau pasang hydrant buat semprot air comberan ke mereka," ucap pria yang akrab disapa Ahok itu di Stasiun Gondangdia, Jakarta, Minggu (21/6).

Selain itu, Ahok meminta pengamanan dari polisi.. "Kami minta kepada Kapolda baru untuk menindak tegas," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Dia menyesalkan, tidak ada koordinasi antara petugas keamanan seperti polisi dengan Garnisun dalam menjaga kawasan Monas supaya steril dari PKL. Menurut Ahok, itu adalah hal yang janggal.

"Makanya lucunya itu polisi mengatakan tidak mendapat koordinasi. Lah pas ribut kemarin ada polisi di pos pol dekat situ. Kami bukan operasi usir PKL, hanya menjaga supaya mereka tidak masuk," tandas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama punya cara ekstrem agar aksi anarkis pedagang kaki lima di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (20/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News