Cek Agenda Jokowi dan Prabowo Hari Ini, Ada Marsekal, Jenderal..

Cek Agenda Jokowi dan Prabowo Hari Ini, Ada Marsekal, Jenderal..
Presiden Joko Widodo bertolak ke Kalimantan Timur dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (24/8). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertolak ke Kalimantan Timur dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (24/8).

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ikut dalam agenda Jokowi hari ini.

Jokowi akan melakukan kunjungan kerja dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Kota Samarinda, presiden akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen Heri Wiranto, dan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Herry Rudolf Nahak.

Mengawali agenda kerja di Kalimantan Timur, eks Gubernur DKI Jakarta itu akan menuju SMPN 22 Kota Samarinda untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar.

Presiden juga diagendakan menyapa peserta vaksinasi di beberapa tempat lainnya melalui konferensi video.

Setelah itu, presiden akan menuju kantor Gubernur Kalimantan Timur untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Kalimantan Timur.

Pada siang harinya, bekas wali kota Solo itu akan menuju Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda.

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Timur. Dia didampingi Menteri Prabowo dan empat jenderal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News