Cek Cok, Polisi Ini Diduga Bunuh Diri di Depan Kekasih

Cek Cok, Polisi Ini Diduga Bunuh Diri di Depan Kekasih
Cek Cok, Polisi Ini Diduga Bunuh Diri di Depan Kekasih

jpnn.com - SUKABUMI -- Sungguh tragis nasib Briptu Guntur Waluyo (27).  Anggota Polres Sukabumi Kota ini meregang nyawa di kamar kost nya di Jalan Taman Bahagia Nomor 4, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (28/1).

Briptu Guntur tewas setelah menodongkan pistol dinasnya ke kepalanya sendiri di depan sang kekasih berinisial WD.

Entah sengaja ingin bunuh diri didepan sang kekasih, atau sekedar main-main tapi tak menyadari pistol revolver saat ditodongkan ke kepalanya masih berisi peluru, bagian kepala kanan Briptu Guntur tertembus peluru hingga menembus kebagian kepala atas.

Untuk memastikan kasus ini murni bunuh diri atau ada unsur pembunuhan, polisi sudah mengamankan  WD untuk meminta keterangan tentang peristiwa maut ini.

Salah seorang saksi, Yanti (30) mengaku sempat mendengar adanya pertengkaran antara Guntur dan WD, hingga terdengar pula ada pecahan kaca di kost an Guntur. Lantaran tidak mau ikut campur, Yanti tidak menghiraukannya.

"Kalau suara tembakan saya tidak dengar, cuma ada pecahan kaca saja yang saya dengar," ujar Yanti. (why/t)


SUKABUMI -- Sungguh tragis nasib Briptu Guntur Waluyo (27).  Anggota Polres Sukabumi Kota ini meregang nyawa di kamar kost nya di Jalan Taman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News