Cek di Sini Jadwal Semifinal Thailand Masters 2020

Cek di Sini Jadwal Semifinal Thailand Masters 2020
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja siap tampil maksimal pada semifinal Thailand Masters 2020 yang diselenggarakan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Sabtu (25/1).

Hafiz/Gloria merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal turnamen bulu tangkis level Super 300 tersebut.

Pada pertandingan semifinal nanti, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan asal Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Berdasarkan catatan BWF, Hafiz/Gloria dan Tan/Lai pernah bertemu di tiga turnamen sebelumnya. Dari ketiga pertemuan itu, Hafiz/Gloria sudah mengantongi dua kemenangan atas pasangan dari Negeri Jiran tersebut.

Hafiz/Gloria meraih kemenangan atas Tan/Lai pada turnamen All England 2018 dan Indonesia Masters 2019. Sedangkan Tan/Lai unggul di turnamen Singapore Open 2019.

Meskipun secara peringkat keseluruhan Hafiz/Gloria masih lebih tinggi dari pada Tan/Lai, tetapi diharapkan Hafiz/Gloria dapat kembali menaklukkan lawannya itu dan merebut tiket ke babak final Thailand Masters 2020.

Saat ini, Hafiz/Gloria berada di peringkat delapan dunia, sementara Tan/Lai menempati peringkat ke-11 dunia.

"Siapa pun lawannya, kami harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, supaya bisa tampil maksimal dan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Hafiz seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan meladeni ganda Malaysia di semifinal Thailand Masters 2020 siang ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News