JPNN.com

Hafiz/Gloria Siap Ladeni Pasangan Malaysia di Semifinal Thailand Masters 2020

Jumat, 24 Januari 2020 – 22:29 WIB Hafiz/Gloria Siap Ladeni Pasangan Malaysia di Semifinal Thailand Masters 2020 - JPNN.com
Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Thailand Masters 2020.

Pada laga 4 Besar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Sabtu (25/1), Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

“Siapa pun lawannya, kami harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, supaya bisa tampil maksimal dan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Hafiz seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Menurut dia, tipe pemain Malaysia cenderung banyak melakukan reli, jadi harus dihadapi dengan sabar dan tenang.

“Pertandingan bisa berjalan lebih alot. Yang penting kami waspada saja dari sekarang,” ujar Hafiz.

Sementara itu, sebelum melangkah ke semifinal, Hafiz/Gloria di babak perempat final lebih dahulu mengalahkan rekan senegaranya Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dalam dua gim dengan skor 21-19, 21-18.

Berkaitan dengan perang saudara tersebut, Gloria mengungkapkan kemenangan itu dia raih lantaran Adnan/Mychelle banyak melakukan kesalahan sendiri di lapangan.

“Mereka (Adnan/Mychelle) tipe mainnya menyerang. Namun hari ini mereka main tidak seperti biasanya. Tidak banyak reli. Kami sama-sama berusaha mencari poin. Sayangnya, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Gloria.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...