Cek Kepribadian Lewat 6 Aroma Parfum Ini, Kamu yang Mana?

Cek Kepribadian Lewat 6 Aroma Parfum Ini, Kamu yang Mana?
Menggunakan parfum. Foto: Ilustrasi

jpnn.com, JAKARTA - Pria juga memiliki aroma parfum favorit sama seperti wanita. Lewat aroma parfum biasanya orang bisa langsung menebak kepribadian kamu.

Apakah kamu sosok pria yang hangat dan ceria, bersemangat, melankolis, atau romantis.

Nah, berikut enam aroma parfum yang mencerminkan kepribadian pria berdasarkan referensi Bellagio Sport Cologne.

1. Aroma Floral

Aroma ini berasal dari bunga-bungaan, seperti mawar, anggrek, dan melati, magnolia. Kamu yang menyukai aroma floral, umumnya adalah orang-orang yang menyukai hal klasik dan elegan. 

2. Aroma Fruity

Segar dan ringan menjadi ciri khas dari aroma buah-buahan seperti jeruk, lemon, stroberi, apel, dan mangga. Kamu yang memilih aroma ini biasanya memiliki jiwa yang dinamis, aktif, ceria, dan lebih banyak beraktivitas di luar ruangan.

3. Aroma Wood

Kayu yang digunakan untuk aroma parfum biasanya mengambil dari jenis sandalwood (kayu cendana) dan cedar. Aroma wood memberi kesan misterius, hangat, dan mewah.

Pria yang suka parfum ini dikenal sebagai sosok yang senang berpetualang, independen, berkepribadian tenang, dan pemikir. 

4. Aroma Citrus

Karakteristik utama aroma citrus berasal dari lemon, tangerine (jeruk keprok), dan jeruk bali. Pria yang menyukai aroma ini biasanya merupakan sosok yang aktif, sporty, serta ekstrovert. 

Berikut enam aroma parfum yang bisa menggambarkan kepribadian pria yang memakainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News