Cekcok dengan Istri, Mantan Napi Bakar Rumah Sendiri

Cekcok dengan Istri, Mantan Napi Bakar Rumah Sendiri
Cekcok dengan Istri, Mantan Napi Bakar Rumah Sendiri

jpnn.com - MEDAN - Gara-gara cekcok dengan Efi, warga Jalan Medan-Binjai Gang Balai Desa, Lingkungan III, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal bernama Rizal disebut-sebut tega membakar rumahnya sendiri, Sabtu (5/7) siang sekira pukul 13.00.

Akibat ulah mantan narapidana ini, 3 rumah yang berdempetan ikut hangus dilalap si jago merah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksi mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh Sumut Pos (JPNN Grup) di lokasi kejadian, awalnya Rizal dan Efi terlibat pertengkaran hebat soal rumah tangganya. Pasangan suami istri yang dikarunia tiga anak inipun tak ada yang mau mengalah.

Singkat cerita, Efi pun pergi bersama anak kedua dan ketiganya keluar rumah meninggalkan suaminya. Sementara Rizal masih berada di dalam rumah bersama anak yang paling besar.

Entah dari mana tiba-tiba tersirat di benak Rizal untuk menyuruh anak sulungnya itu untuk membeli bensin. Tak berapa lama, anaknya pun kembali dengan membawa pesanan sang ayah.

Mantan narapidana kasus perkelahian dan sejumlah kasus lainnya ini pun  kemudian menyiramkan bensin ke bagian dapur rumahnya. Setelah itu, Rizal pun menyulutkan api dan kabur meninggalkan rumahnya bersama anaknya.

Suasana pun mendadak heboh. Warga yang tinggal di sekitar lokasi langsung panik dan berhamburan keluar rumah. Sebagian berusaha menyelamatkan harta benda dan sebagian lagi berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun, karena bangunan rumah Rizal dan tiga rumah yang berdekatan dengan rumah terbuat dari tripleks, maka api pun cepat membesar. Bahkan, satu unit rumah yang berada di depan rumah mereka pun nyaris ikut terbakar.

MEDAN - Gara-gara cekcok dengan Efi, warga Jalan Medan-Binjai Gang Balai Desa, Lingkungan III, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News