Cekcok, Cewek ABG Ditinggalkan Pacar di Taman Sepi, Didatangi 2 Pemuda, Terjadilah

Cekcok, Cewek ABG Ditinggalkan Pacar di Taman Sepi, Didatangi 2 Pemuda, Terjadilah
Ilustrasi korban pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Seorang remaja berinisial Ma, 17, di Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat, menjadi korban pencabulan, Selasa (1/6).

Pelaku pencabulan itu adalah MR, 20, warga Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit telah diamankan anggota Polsek setempat, Sabtu (5/6).

Kanitreskrim Polsek Balikbukit Ipda Jamalion mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Ma dan pacarnya berkunjung ke Taman Hamtebiu, sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (1/6).

Saat itu kedua terlibat cekcok. Lantaran kesal, sang pacar meninggalkan Ma di taman yang sudah mulai sepi.

“Korban bingung bagaimana cara pulang ke rumah. Lantas ia pergi berjalan kaki, turun ke bagian bawah taman,” kata Ipda Jamalion.

Saat itu muncul dua lelaki dan menghampiri Ma. Mereka mengajak anak baru gede (ABG) tersebut berkenalan dan mengobrol.

Kali pertama, yang memperkenalkan diri adalah MR. Kemudian rekannya BS. Setelah sempat mengobrol, sekitar pukul 23.00 WIB, MR mengajak Ma ke sebuah kosan dan dijanjikan akan diantar pulang.

Ma bersedia dengan syarat benar-benar diantar pulang. Mereka menuju kontrakan di Pemangku Kampung Baru, Pekon Kubuperahu.

Seorang remaja berinisial Ma, 17, di Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat, menjadi korban pencabulan, Selasa (1/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News