Celine Evangelista Ketahuan Makan Bareng Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Aku Kaget, Kecewa

Celine Evangelista Ketahuan Makan Bareng Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Aku Kaget, Kecewa
Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Celine Evangelista terseret dalam penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Ini setelah beredar foto Celine sedang makan bareng Vicky Prasetyo, tepatnya sehari sebelum Kalina mengumumkan batal menikah pada 21 Februari 2021.

Meski, penyebab batal nikah karena administrasi yang belum lengkap, namun momen Vicky berdua dengan Celine membuat hati Kalina terluka.

Terlebih, Vicky tak memberitahu ingin bertemu dengan Celine. Padahal, biasanya Vicky selalu bicara jika pergi keluar dengan teman-temannya.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengingatkan Celine seharusnya lebih bisa mengerti posisi hubungan seseorang.

“Mbak Celine sama-sama perempuan, mungkin aku dalam kondisi sensitif keadaannya, tiba-tiba aku melihat (Vicky dan Celine berdua). Mungkin aku lagi down, aku butuh seseorang, yang dekat buat aku rangkul bersama orang yang aku enggak kenal status dia seperti (sedang bermasalah pernikahannya). Harusnya bisa mengerti juga perasaan aku,” ungkap Celine di acara Kopi Viral, Senin (22/2).

Kalina menegaskan tidak ingin publik menyalahkan Celine atas batalnya pernikahannya dengan Vicky, sebab masalah utamanya bukan itu, namun dia memang kaget.

“Susah ngomongnya. Aku enggak mau orang-orang menyalahkan beliau (Celine). Aku kaget (karena tidak diberitahu Vicky),” lanjutnya.

Kalina Ocktaranny mengaku dirinya kecewa mengetahui Vicky Prasetyo makan bareng dengan Celine Evangelista.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News