Celine Melahirkan, Stefan William: Luar Biasa Sayang

Celine Melahirkan, Stefan William: Luar Biasa Sayang
Celine Evangelista dan Stefan William. Foto: Instagram

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Sebab, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Hal itu diungkap Stefan di akun Instagram pribadinya. Dia menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan. Sebab, Celine telah melahirkan bayi laki-laki dengan selamat.

”Terima kasih Tuhan.. tanggal 9 Oktober 2017 malam, telah lahir dengan selamat, sehat & sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista, adeknya Jemima & Eleeya,” tulis Stefan.

Pemain sinetron Anak Jalanan itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Celine. ”Terima kasih juga istri aku yang cantik ngeliat perjuangan kamu.. kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista" tulis Stefan sambil memberikan emoticon love.

Agung Saputra, manajer Celine dan Stefan, membenarkan kabar kelahiran putra kedua artis binaannya itu.

”Kalau sudah melahirkan benar, tapi nanti tunggu mereka bikin (rilis). Karena saya baru semalam ke sana dan (Celine) masih di ruang operasi," kata manajer Agung saat dihubungi, Selasa (10/10).

Agung mengatakan, Celine dan bayinya dalam keadaan sehat. Sayang, keduanya masih belum diperbolehkan pulang ke rumah. "Sehat semua. Sekarang masih di rumah sakit," ucap Agung.

Stefan setia menemani sang istri ketika proses melahirkan. Pria 24 tahun itu telah cuti bekerja supaya bisa bersama dengan Celine. ”Pasti lah (jagain), kan suaminya. Dia memang sudah cuti dari jauh-jauh hari,” ungkap Agung. (ash)


Stefan William berbagi momen bahagia kelahiran anak pertamanya di Instagram


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News