Celingukan Sebelum Masuk Rumah Darin Mumtazah

Luthfi Disebut Sebagai Pegawai Kedutaan

Celingukan Sebelum Masuk Rumah Darin Mumtazah
Celingukan Sebelum Masuk Rumah Darin Mumtazah
JAKARTA - Cerita lain tentang Luthfi Hasan Ishaaq yang sering datang ke rumah perempuan muda bernama Darin Mumtazah di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, terungkap dari warga setempat bernama Bu Hasan. Menurutnya, Luthfi biasanya tak langsung turun dari mobil ketika sampai di depan rumah Darin.  

"Kalau dia datang mobilnya dipepet ke tembok, yang keluar duluan ajudannya, baru Luthfi turun celangak-celinguk masuk ke rumah," kata Bu Hasan kepada JPNN, Selasa (21/5) malam.

Bu Hasan menuturkan, Ummi selalu mengatakan ke warga bahwa Luthfi adalah pejabat dari sebuah kedutaan negara lain.  ’’Tapi waktu itu saya sudah sangka kalau yang sering datang Pak Luthfi. Tapi berhubung yang ditanya menjawab begitu (orang Kedutaan) ya sudah saya biarkan saja,’’ ucap Bu Hasan.

Disebutkannya, Luthfi biasanya dua kali dalam seminggu menyambangi rumah Darin. "Lumayan sering, dua minggu sekali. Saya yakin itu Luthfi Hasan, saya juga tahu Presiden PKS mukanya kayak gimana," tuturnya.

JAKARTA - Cerita lain tentang Luthfi Hasan Ishaaq yang sering datang ke rumah perempuan muda bernama Darin Mumtazah di kawasan Cipinang Cempedak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News