Celta Vigo Vs Real Madrid: Saatnya Menggeser Barcelona

Celta Vigo Vs Real Madrid: Saatnya Menggeser Barcelona
Skuat Real Madrid. Foto: Marca

jpnn.com, VIGO - Laga tandang Real Madrid ke markas Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/5) mulai pukul 02.00 WIB nanti, bukanlah penentuan gelar. Namun mungkin akan terasa seperti itu.

Pasukan asuhan Zinedine Zidane akan menggeser Barcelona di puncak klasemen sementara, andai menang atau imbang melawan Celta Vigo. Andai menang, Madrid mengoleksi 90 poin dari 37 pertandingan. Sementara Barcelona turun ke peringkat kedua dengan 87 poin dari 37 laga.

Dengan menunaikan laga tunda melawan Vigo ini, Madrid tinggal menyisakan satu partai lagi di La Liga. Sama dengan Barcelona.

Akhir pekan nanti, Madrid tandang ke markas Malaga, Barcelona menjamu Eibar. Di atas kertas, Madrid dan Barca punya peluang besar meraih kemenangan di laga terakhir tersebut.

Jadi, wajar bila perhatian terpusat ke laga di Balaidos dini hari nanti. "Ini akan sulit buat kami karena Celta bermain di Vigo, dan mereka tim yang bagus," kata Zidane di laman Marca.

Celta adalah salah satu tim yang berhasil mengalahkan Real Madrid musim ini. El Real takluk dan tersingkir di Copa del Rey di tangan Celta.

Zidane belum mengisyaratkan starting XI-nya untuk laga ini. Namun dia memastikan Gareth Bale masih absen.

"Gareth sudah membaik. Dia telah berlatih namun dia tidak akan ada di sana (pertandingan melawan Celta). Cristiano Ronaldo ada, Isco dan (Lucas) Vazquez tersedia," tutur Zidane. (adk/jpnn)


Laga tandang Real Madrid ke markas Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/5) mulai pukul 02.00 WIB nanti, bukanlah penentuan gelar. Namun mungkin akan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News